Sabtu, 20 November 2010

conflict desert storm 2 cheat/code

Tags


Cheat Menu:Pada tekan Menu Utama L1, L1, R1, R1, KOTAK, KOTAK, SEGITIGA, SEGITIGA, LINGKARAN, LINGKARAN. Tidak akan ada suara konfirmasi, tetapi ketika anda pergi ke menu pilihan saat bermain cheats akan muncul di bagian bawah.
Extreme Mode:Mengalahkan seluruh permainan dalam kesulitan untuk mendapatkan Extreme Mode.
Penyembuhan rekan jatuh:Jika salah satu rekan Anda jatuh ke tanah, melempar granat asap di dekatnya. Kemudian, mendapatkan paket kesehatan Anda keluar dan menyembuhkan dia.
Menghancurkan kendaraan lapis baja atau tank:Gunakan Jones untuk menjalankan sampai dengan kendaraan atau tangki. Lay sebuah ranjau anti-tank di samping itu, pada gilirannya mengorbankan jones sementara untuk mengambil kendaraan atau tangki.
Gunakan Jones untuk menjalankan dekat dengan tangki, kemudian tanaman C4 sebuah. Melempar granat asap pada tangki, jalankan untuk sampul terdekat, lalu meledakkannya.
Memiliki salah satu anggota tim Anda berjalan dengan tangki untuk mengalihkan perhatian itu. Kemudian, jalankan sampai tangki, C4 tanaman, dan meledakkannya (mempertaruhkan hidup Anda). Anda dapat menyembuhkan dia dengan anggota tim lainnya.
Tank lemah di lokasi berikut: mereka belakang; di depan, di antara baju besi atas trek dan di mana laras senapan memenuhi menara.


EmoticonEmoticon