Selasa, 07 Desember 2010

nascar rumble cheats

Tags


Semua trek, legenda, dan mobil:Pilih "Game Options" pada menu utama, sorot "Load dan Simpan", tekan Kiri, kemudian tekan X untuk masuk ke layar sandi. Masukkan C9P5AU8NAA sebagai password untuk membuka setiap lagu, legenda dan mobil melalui tingkat pro.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Dan9478 dan Dan.
Elite kelas, tersembunyi FMV urutan:Pilih "Game Options" pada menu utama, sorot "Load dan Simpan", tekan Kiri, kemudian tekan X untuk masuk ke layar sandi. Masukkan KMZWA8AWAA sebagai password untuk membuka segala sesuatu termasuk semua mobil (dengan kelas Elite, yang lebih tinggi dari Pro) dan urutan FMV yang tersembunyi.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Larry.
Elite Mode:Dapatkan "Emas" peringkat di enam seri utama modus Pro dan Piala EA.
Pro mode:Dapatkan "Emas" di enam seri utama Rookie mode, dan Piala EA.
Legends:Finish pertama terjadi di seri ditunjukkan di bawah Rookie, Pro, kesulitan Elite untuk berpacu dengan Legenda yang sesuai. Pilih "Legend" pilihan ketika memilih jenis Championship.

    
Alan Kulwicki: Gold Rush

    
Benny Parsons: Piala Wild Card

    
Bobby Allison: Blast Beach

    
Cale Yarborough: Metropolis

    
David Pearson: Eksposur Selatan
Petunjuk: Kunci untuk mengakses mobil tersembunyi:Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Dan dan Sir-Kermit.

    
Ayam truk
    
Terletak di sebuah pondok ayam pada lagu "Play Fowl".

    
Sprint mobil
    
Terletak di jalan pintas terakhir pada tingkat 'Anjing Lelah'. Belok kiri di trek.

    
Jet mobil
    
Terletak di Tanah Bad - Stoney Creek. Pada gilirannya terakhir dari lagu hit melompat ke kiri. Anda harus mendarat di jalan pintas. Berbalik dan kembali menjelang akhir jalan pintas. kunci akan muncul di depan Anda.

    
EA Sports mobil
    
Berhasil menyelesaikan Tournament EA dalam mode pemula untuk membuka mobil EA Sports dalam mode rookie. Berhasil menyelesaikan permainan dalam mode pro atau elit untuk membuka mobil EA Sports dalam mode tersebut.

    
Golf cart
    
Terletak di Big Easy - Mardi Gras. Di tengah trek, mengambil hak jalan pintas melalui sebuah rumah. Pergi ke ruang terakhir dan berbelok ke kanan di rak buku. Break dinding untuk menemukan kunci Inggris.

    
Princess
    
Pada Metropolis - Night Flight, naik diblokir jalan sebelum Anda sampai ke gedung di mana Anda biasanya melompat ke seberang untuk memecahkan kaca. Berhenti dan jatuh, pergi ke kiri, dan Anda akan membuka princess.

    
Tow Truck
    
Mainkan Metropolis - Kapal Bentuk lagu dalam modus ras tunggal. Pergi di belakang garis start sampai Anda melihat jalan ke kanan (akan mundur). Akan ada kunci di sana yang membuka Truck Tow.

    
Jalan Kapten
    
Pada Selatan Exposure - Hog Hollow, pergi ke pompa bensin menjelang akhir dengan gudang di sebelahnya. Ram pintu gudang untuk menemukan kunci yang membuka Captain Road.

    
Pemuat
    
Pada Gold Rush - Golden Rule, setelah memulai balapan Anda berjalan baik rute atas atau bawah saat trek split. Berbaliklah setelah keluar dari gua-gua dan Anda akan melihat dua gua di jalur yang lebih rendah. Pergilah ke gua di kanan dan Anda akan membuka kunci mobil Loader.
Petunjuk: Pergi lebih cepat di sudut-sudut:Drive melintasi rumput atau kerikil yang ada di dalam tikungan. Misalnya, mulai mengendarai mobil di luar dalam lurus. Bila Anda melihat membungkuk, pindah ke dalam dan pergi di atas rumput dengan roda kiri depan dan belakang (jika itu adalah pojok kiri) - jika itu adalah berbelok ke kanan, maka akan roda depan dan belakang kanan . Keluar dari sudut dan Anda akan mendengar revs semakin tinggi (untuk 8000 atau 9000 rpm). Di tingkat Metropolis, tidak ada rumput atau kerikil di dalam. Sebaliknya, drive ke dalam dan bila Anda mencapai tikungan lembut tekan rem sehingga slide mobil ke luar. Meluruskan mobil keluar dan skim penghalang selama sekitar dua detik. Kemudian, membuat jalan ke dalam dan revs akan naik menjadi maksimal. Ketika meluncur ke penghalang, jangan pergi kepala pertama atau mobil Anda ke bawah akan. Ini variasi untuk Metropolis juga bekerja pada tingkat yang memiliki banyak aspal. Pada tingkat Kaidah Emas, bila Anda melihat celah yang memisahkan dua hambatan di tengah trek, pergi melalui itu. Anda akan segera memiliki penghalang di hadapan Anda. Tekan rem lembut untuk meluncur ke arah mobil penghalang. Luruskan mobil sampai dengan skim penghalang. Lakukan ini setiap kali Anda mencapai celah dan revs akan menjemput. Mobil itu tidak mungkin tampak berjalan lebih cepat, tetapi akan memakan waktu beberapa detik dari pangkuan masing-masing.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh juara Jamie.
Petunjuk: Tempat Tantangan Spinout Kedua:Untuk Juara Spinout Challenge pada beban bagian Kartu Thunder dengan "Bowling Ball" cheats. Sebagai memulai permainan, segera menarik 180 dan pergi ke belakang. Saat Anda menghidupkan empat kepala ke salah jalan, memungkinkan Ball Bowling, maka biaya sulit bagi pack. Anda biasanya akan menghapus seluruh bidang dalam satu atau dua laps. Pastikan Anda meninggalkan hanya satu mobil di trek, karena Anda harus menyelesaikan kedua. Jika Anda bisa mendapatkan mobil cukup menyingkirkan dalam dua putaran, berbalik dan drive ke arah yang benar untuk membentuk lap hilang sampai Anda berada di tempat kedua. Ketika waktu untuk menyelesaikan, hanya memperlambat, menarik 180, lalu tekan Segitiga untuk mendukung melintasi garis finish.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Reckless.
Ketika lomba dimulai, terus ke arah yang benar, mengaktifkan "Bowling Ball" menipu, dan melumpuhkan setiap mobil dengan pengecualian satu dua mobil. Karena itu, Anda harus menyelesaikan kedua dan tempat ketiga mobil dapat dan akan membantu Anda. Ketika datang ke garis di lap terakhir, memiliki tempat ketiga mobil Anda berputar oleh menabrak anda dari belakang (anda harus tetap memutar mobil untuk menarik 180, jika Anda tetap lurus, Anda malah akan menarik 360). Jika dilakukan dengan benar, Anda akan menarik 180 dan memenangkan tantangan. Catatan: Berhati-hatilah, jika Anda membackup terlalu lambat, mobil tempat ketiga akan berlalu begitu saja.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.
Ketika datang ke garis finish memungkinkan mobil berputar tempat ketiga Anda. Catatan: Berhati-hatilah sekalipun. Jika kau menarik 360 Anda akan gagal menantang, bahkan jika Anda finish di tempat kedua.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.
Menabrak dinding dan menarik 180. Namun Anda harus dengan kecepatan tinggi. Jika Anda berada di kecepatan rendah Anda hanya akan duduk di sana setelah menerjang.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.
Petunjuk: Unlimited nitrat:Tinggal di satu tempat pada daya Mayhem-up dan menyimpan gambar semuanya off sampai bar nitrous Anda pergi dan tanda nitrat masih ada. Lakukan hal yang sama untuk Hammer dan segala sesuatu yang lain kecuali Tornado dan barang-barang.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Stanley william.
Petunjuk: Mudah spin-out:Ketika di belakang mobil lain, jika Anda menyentuh bumper belakang mobil berbelok ke kiri atau kanan. bumper depan mobil Anda akan mengikis bumper belakang mobil lain. Mobil yang ada di depan Anda akan berputar keluar. Catatan: Ini akan bekerja dengan mobil di trek apapun.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.
Petunjuk: Hindari tertabrak daya yang buruk-up:Jika Twister, Freeze atau Storm diluncurkan dan Anda tidak ingin mendapatkan hit, tekan Segitiga untuk mereset kendaraan Anda. Catatan: Jika Anda memiliki Invincible power-up, jangan lakukan ini.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.
Jika Anda melihat Freeze Twister, atau Badai datang dengan cara anda, mendapatkan kecepatan anda di bawah 60 mph dan mungkin berlalu begitu saja.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.
Coba bersembunyi di jalan pintas. Namun jika kekuatan-up diluncurkan pada yang memotong pendek, Anda akan beruntung.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.
Jika Anda memiliki Invincible power-up, tunggu sampai kekuatan buruk Facebook telah diluncurkan. Setelah itu akan dekat, gunakan Invincible power-up dan yang buruk power-up akan berlalu.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.
Petunjuk: Driver:Driver berikut ini dalam permainan.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.

    
Winston Cup
    
# 1: Taman Steve, Chevrolet Pennzoil
    
# 2: Rusty Wallace, Miller Lite Ford
    
# 3: Dale Earnhardt, GM Goodwrench Layanan Plus Chevrolet
    
# 4: Hamilton Bobby, Chevrolet Kodak
    
# 5: Labonte Terry, Kellogg's Corn Flakes Chevrolet
    
# 6: Martin Markus, Ford Valvoline
    
# 7: Michael Waltrip, Phillips Chevrolet
    
# 8: Dale Earnhardt Jr, Chevrolet Budweiser
    
# 10: Ricky Rudd, Ford Tide
    
# 12: Jeremy Mayfield, Mobil 1 Ford
    
# 16: Kevin Lepage, TV Guide Ford
    
# 18: Labonte Bobby, Baterai Interstate Pontiac
    
# 20: Tony Stewart, Home Depot Pontiac (R)
    
# 22: Burton Ward, Pontiac Caterpillar
    
# 24: Jeff Gordon, Chevrolet DuPont
    
# 25: Wally Dallenbach Jr, Chevrolet Budweiser
    
# 26: Johnny Benson, Cheerios Ford
    
# 28: Jr Irwin Kenny, Texaco / Ford Havoline
    
# 31: Skinner Mike, Lowe's Chevrolet
    
# 33: Ken Schrader, Chevrolet Skoal
    
# 36: Ernie Irvan, M & M's Pontiac
    
# 40: Marlin Sterling, Coors Chevrolet
    
# 42: Nemechek Joe, Chevrolet BellSouth
    
# 43: John Andretti, STP Pontiac
    
# 44: Kyle Petty, Hot Wheels Pontiac
    
# 45: Adam Petty, Chevrolet Spree
    
# 55: Kenny Wallace, Square D Chevrolet
    
# 60: Bodine Geoffrey, Chevrolet PowerTeam
    
# 66: Waltrip Darrell, Ford Kmart
    
# 88: Dale Jarrett, Ford Care Kualitas / Ford Ford Credit
    
# 94: Bill Elliott, Ford McDonald's
    
# 97: Chad Little, John Deere Ford
    
# 99: Jeff Burton, Baterai Exide Ford

    
Craftsman Truck
    
# 2: Mike Wallace, Ford ASE
    
# 6: Rick Carelli, Chevrolet ReMax
    
# 16: Hornaday Ron, Chevrolet NAPA
    
# 24: Sprauge Jack, Chevrolet GMAC
    
# 52: Hansen Scott, Oakwood Homes Chevrolet
    
# 86: Compton Stacy, Ford RC

    
Legenda
    
# 7: Kulwicki Alan, Hooters Ford
    
# 11: Yarborough Cale, Chevrolet Kar-Kare
    
# 17: David Pearson, Tennessee Perusahaan Ford Motor Ford Timur
    
# 22: Bobby Allison, Buick Miller High Life
    
# 28: Davey Allison, Ford Texaco
    
# 43: Richard Petty, STP Dodge
    
# 72: Benny Parsons, L.G. DeWitt / DeWitt Racing Chevrolet
Petunjuk: Driver dengan nomor mobil yang sama:Driver berikut memiliki nomor mobil yang sama dalam permainan:Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.

    
# 2 - Rusty Wallace dan Mike Wallace

    
# 6 - Mark Martin dan Rick Carelli

    
# 7 - Kulwicki Waltrip dan Michael Alan

    
# 22 - Burton Ward dan Bobby Allison

    
# 24 - Jeff Gordon dan Jack Sprague

    
# 28 - Irwin Kenny dan Davey Allison

    
# 43 - John Andretti dan Richard Petty
Petunjuk: Driver hubungan:Driver berikut ini saling berkaitan dalam permainan.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.

    
# 2 - Rusty Wallace dan # 55 - Kenny Wallace dan # 2 - Mike Wallace

    
# 3 - Dale Earnhardt dan # 8 - Dale Earnhardt Jr

    
# 5 - Labonte Terry dan # 18 - Labonte Bobby

    
# 7 - Waltrip Michael dan # 66 - Waltrip Darrell

    
# 22 - Burton Ward dan # 99 - Jeff Burton

    
# 43 - Richard Petty dan # 44 - Kyle Petty dan # 45 - Petty Adam

    
# 22 - Allison Bobby dan # 28 - Davey Allison
Petunjuk: Rookie garis:Pada layar pilihan driver, pilih kelas Rookie. Selanjutnya, memilih untuk ras sebagai # 20 - Tony Stewart. Ras dan Anda akan melihat bahwa bumper belakang nya memiliki garis-garis kuning, menunjukkan bahwa ia adalah pemula. Catatan: Stewart adalah rookie hanya dalam permainan. # 21 - Elliott Sadler, calon lain, tidak ada dalam permainan untuk alasan yang tidak diketahui.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.
Petunjuk: 2000 EA Sports referensi judul:Pilih lokal yang menampilkan pantai Florida. Pada salah satu dari tiga lagu, Anda dapat melihat billboard bagi banyak 2000 lainnya Olahraga judul EA (misalnya, NBA Live 2000 dan NASCAR 2000).Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.
Glitch: Kenny Wallace:Dalam komersial permainan, Kenny Wallace terlihat mengemudikan # 81 Square D Ford, yang melaju di Piala NASCAR musim 1998. Namun, permainan didasarkan pada musim 1999 dan bukan Wallace muncul di D # 55 Square Chevrolet.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.
Glitch: Duplicate mobil:Catatan: Anda harus memilih lawan Anda untuk melakukan trik ini. Pilih driver (misalnya, # 3 - Dale Earnhardt). Ketika saatnya untuk memilih lawan Anda, tetap memilih Dale Earnhardt lagi sampai waktunya untuk memilih trek. Pilih untuk ras dan setelah layar loading menghilang, Anda akan melihat bahwa semua # 3 hitam GM Goodwrench akan mobil balap dengan mobil Anda.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mark Oliveras.
Glitch: Blank hood:Pada kap Terry Labonte, di kendaraan kelas Rookie, hood bertuliskan "Kellogg's Corn Flakes" dengan karakter Corn Flakes. Namun ketika Anda berpindah ke kendaraan kelas Elite, hood akan putih polos karena mesin berada di atas kap mobil.


EmoticonEmoticon