Sabtu, 20 November 2010

conflict desert storm 1 cheat/code

Tags


Tipslink langsung ke cheat ini Apache Arrowhead Dukungan GunshipPada tingkat 3 dari konflik badai gurun, theres tujuan mana u harus membunuh situs rudal SAM. membawa mereka keluar dengan tembakan kemudian hanya b4 SAM terakhir, memasang c4 di stasiun radar di sebelah gantungan. meledakkannya bersama dengan sam dan sebuah helikopter AH64 akan apear. sejak hav u diledakkan tujuannya hanya melayang di sana dan usses itu pistol untuk mengambil setiap musuh yang attck u atau
Cheatslink langsung ke cheat ini Ammo Cheatsambil bermain game pers persegi 3 kali kemudian traingle, lingkaran, L1 2 kali kemudian R2, L2, L1, R1 ketika cheat dilakukan Anda harus mendengar suara pistol ke Ulangi masukan ketika yang dilakukan.
Setiap misi pada modus multiplayertekan X (2) Y (2), klik kiri stick analog (2) Hak Analog stick (2), tekan L (2) R (2) di menu utama. Tidak ada pesan konfirmasi. Memulai permainan kemudian berhenti sejenak dan masuk ke layar pilihan. Opsi cheats akan dibuka di menu pilihan, dengan "tingkat Trooper" "Enemy AI" dan "Misi List" pemilu.
Cheat MenuPada menu utama masukkan urutan tombol:
Persegi, persegi, lingkaran, lingkaran, L1, L1, R1, R1, L2, L2, R2, R2.
Anda sekarang dapat beralih pengalaman pemutar Anda dan / atau pengalaman musuh Anda.
CheatsTampilan debug posisi dan rotasiKode ini membutuhkan keyboard USB. Tekan L saat bermain game untuk menampilkan posisi Anda dan rotasi.
Toggle kerusakanKode ini membutuhkan keyboard USB. Tekan K saat bermain game untuk beralih kerusakan.
Menyelamatkan rekan AndaJika anggota tim Anda turun, ia akan jatuh ke tanah dan tidak akan mampu bergerak atau membela diri. Jika meter kesehatan pertama hilang, tim yang akan jatuh ke tanah dan meter kesehatan gelap merah akan mengambil tempat dari meteran kesehatan yang normal. Meter ini kesehatan secara perlahan akan berkurang. Hal ini penting bahwa anda menghilangkan semua hostiles sekitar jatuh tim sebelum Anda terlebih dahulu untuk mencoba dan menyelamatkannya. jika anda tidak menghilangkan semua hostiles, tim lain mungkin diturunkan berusaha menyelamatkan yang pertama. Jadilah cepat karena jatuh tim tidak akan bertahan lama. Setelah itu aman, melengkapi medkit, berdiri di atasnya, tekan R3, menatapnya, dan tekan X. Hal ini akan menyembuhkan dia dan ia akan kembali beraksi.
Penyebaran keluar amunisiJangan memberikan terlalu banyak item kuat seperti ranjau tank, C4, senjata anti-tank, dll untuk satu orang. Jika Anda memiliki muka orang dan ia mendapat diturunkan oleh tank, rekan Anda yang lain mungkin tidak memiliki daya tembak yang diperlukan untuk bahkan mendapatkan dekat dengan orang jatuh, apalagi menyembuhkannya. Itu selalu ide yang baik untuk masing-masing tim dilengkapi dengan setidaknya satu bertenaga tinggi ledak jika anda perlu mengambil sesuatu.
Bintik lemah tankSemua tangki harus depan sangat berat dan baju besi samping. Namun, belakang tangki adalah lapis baja ringan. tangki kecil dapat dipukul dengan roket hampir di mana saja dan biasanya akan meledak. Namun, tangki besar harus diserang dengan ledakan dari belakang. Jika Anda menembak itu dari depan atau samping, kemungkinan Anda bahkan tidak akan membuat penyok.
Dapatkan sebuah tangkiLengkapi misi pertama dan sampai ke Conners dalam misi kedua. beralih ke Connors dan mengambil peluncur roket dan menembak bradly dengan itu (berdiri kembali sehingga Anda tidak mati) lalu. memberikan semua memanggul senjata Anda untuk bradly dan menggunakan semua medicates lengkap bahwa misi dan dalam misi lainnya th Anda akan melihat tangki dan pergi ke dan memukul squar dan Anda akan mengendarainya
Full KesehatanTekan, persegi, segitiga, persegi (2), r1, L1, r1 (2), kemudian L2, lingkaran, X, r1 (2) (setelah Anda memasukkan kode anda akan mendengar tembakan senjata, tetapi u hanya bisa melakukannya ketika u sakit atau ada musuh dalam jangkauan menembak)
usb kode.untuk mengaktifkan cheats ini Anda harus memasukkan keyboard usb ke ps2 Anda dan tekan tombol-tombol untuk mengaktifkan kode.
menu debug Lkerusakan toggle on / off tekan kmenampilkan menu tekan \invert bertujuan tekan Ymembekukan tekan x

3 komentar

cheat ammonya gimana nih di ps2
? kok gk jdi jdi tolong saranya lah

artikelnya sussh dimengerti.
ini pasti copas dari artikel luar.
beri info yang jelas donk


EmoticonEmoticon