Jumat, 19 November 2010

samurai warrior 2 cheat

Tags

Samurai Warriors 2 Unlockable: PetugasAzai Nagamasa ... Beat Musou Mode dengan Oichi
Shimazu Yoshihiro ... Beat Musou Mode dengan Sasaki Kojiro ... Lengkap Kesempatan Kerja di 76F dalam mode bertahan hidup
Shibata Katsuie ... Lengkap Kecantikan 76F menyedihkan dalam Mode Survival
Shimazu Yoshihiro ... Beat Musou Mode dengan Tachibana Ginchiyo
Honda Tadakatsu ... Beat Musou Mode dengan Tokugawa Ieyasu atau Memiliki Samurai Warriors: Xtreme Legends menghemat pada kartu memori sebelum memulai permainan
Hattori Hanzou ... Beat Musou Mode dengan Fuuma Kotarou, atau Telah Samurai Warriors menghemat pada kartu memori sebelum memulai permainan
Uesugi Kenshin ... Hapus Musou Mode dengan Naoe Kanetsugu, atau Telah Samurai Warriors menghemat pada kartu memori sebelum memulai permainan
Inahime ... Beat Musou Mode dengan Honda Tadakatsu
Naoe Kanetsugu ... Beat Musou Mode dengan Sanada Yukimura
Shima Sakon ... Beat Musou Mode dengan Ishida Mitsunari
Maeda Keiji ... Beat Musou Mode dengan Naoe Kanetsugu
Oda Nobunaga ... Beat Musou Mode dengan Saiga Magoichi
Okuni ... Hapus Sugoroku Mode (Play Single)
Saiga Magoichi ... Beat Musou Mode dengan Akechi Mitsuhide
Takeda Shingen ... Beat Musou Mode dengan Uesugi Kenshin
Date Masamune ... Beat Musou Mode dengan Saiga Magoichi
Nouhime ... Beat Musou Mode dengan Oda Nobunaga
Toyotomi Hideyoshi ... Beat Musou Mode dengan Ishida Mitsunari
Nene ... Beat Musou Mode dengan Toyotomi Hideyoshi
Mori Ranmaru ... Ranmaru Lengkap's 2nd permintaan dalam mode bertahan hidup
Miyamoto Musashi ... Unlock semua karakter lainnya, tidak termasuk Okuni dan Ranmaru
Update oleh thomas.duun
Samurai Warriors 2 Unlockable: Hell KesulitanAnda harus mengalahkan Musou Mode dengan Oda Nobunaga, Toyotomi Hideyoshi dan Tokugawa Ieyasu.
Samurai Warriors 2 Petunjuk - Gold ExploitAda cara untuk menghabiskan uang tanpa benar-benar menggunakan semua itu. Berikut adalah cara kerjanya. Anda harus mencoba untuk memiliki cukup banyak uang ketika Anda melakukan ini untuk membuatnya layak usaha. Lakukan ini dengan memainkan beberapa skenario tanpa mengunjungi toko-toko.
Pilih 'Story Mode', pilih karakter dan memilih skenario. Pilih 'Mulai' dari Menu Skenario. Masukkan skenario dan segera setelah karakter Anda memiliki kendali, pilih opsi 'Simpan Interim'.
'Keluar Game' Sekarang pilih. Sekarang pilih 'Lanjut' dari Menu Utama dan Anda akan menemukan diri Anda di layar Menu Skenario lagi. Jangan pilih 'Lanjutkan' di sini untuk masuk Skenario itu. Sebaliknya, tekan X untuk kembali ke 'menu sebelumnya' tersebut. Sekarang pilih Free Mode. Prompt akan memberitahu Anda bahwa semua interim Simpan data akan terhapus. Pilih 'Ya'. Sekarang memilih karakter dalam Free Mode dan pergi langsung ke toko.

Menghabiskan semua uang Anda bebas. (Anda dapat mengunjungi toko lebih dari sekali dengan karakter yang berbeda juga.) Ketika uang telah dibelanjakan, meninggalkan toko untuk kembali ke menu 'Tahap Pilih'. Sekarang 'Mulai' tekan 'Pilih' pada waktu yang sama. Menyimpan permainan Anda menggunakan 'Options' Menu. Anda harus menemukan bahwa semua item dan keterampilan yang Anda beli sudah diselamatkan, tapi Anda masih memiliki jumlah uang yang asli!
Samurai Warriors 2 Petunjuk: Matsukaze
Untuk membeli Matsukaze, kuda tercepat dalam permainan, Anda harus terlebih dahulu membeli semua kuda lain dalam permainan. Kemudian, ketika kepala Anda ke toko, akhirnya Anda akan diberitahu bahwa langka, item baru dalam stok. Ini adalah ketika Anda dapat membeli kuda (serta barang-barang langka dan berkuasa lain).


EmoticonEmoticon