Selasa, 07 Desember 2010

tenchu cheat


Petunjuk: Stealth pada Awal Gua Kapur
Pada awal misi, Anda akan mulai di dalam gua. Langsung untuk mengangkat dan membunuh orang berdiri di sana - pastikan Anda melompat ganda. Biasanya Anda mendapatkan!? tanda ketika anda menekan tanah ... yang disebabkan oleh air. Pastikan Anda melompat ganda pada tanah dekat air terjun dan membunuh orang itu.somar514Petunjuk: Mudah Jatuh
Dalam permainan ini, melompat dari tinggi atas untuk tingkat atau tanah di bawah ini akan setrum Anda untuk sepersekian detik, kadang-kadang meninggalkan Anda rentan terhadap serangan musuh dan ancaman lainnya. Untuk menghindari hal ini dari yang pernah terjadi, cukup tekan tombol X untuk menyerang tepat sebelum Anda tanah. Hal ini akan memungkinkan Tenchu untuk menyerang dalam sebuah garis miring ke bawah, meniadakan efek dinyatakan-sakit dari jatuh tinggi.
Penambahan oleh Reyu17: Ketika jatuh dari tempat yang tinggi, Anda dapat melakukan jatuh itu, tetapi akan meninggalkan Anda sementara rentan terhadap serangan musuh. Untuk mencegah kejadian seperti, tahan tombol stealth (R1) saat jatuh, memegang tombol sampai Anda tanah. Jika Anda melakukan ini dengan benar, Anda akan tanah meringkuk bukan jatuh, membuat Anda langsung siap untuk menghadapi ancaman musuh.Ageha Kiss AyamePortable Ninja Mesin Brainwipe CheatCATATAN: Anda memerlukan dua pengendali (controller kanan perlu setidaknya satu Controller analog) untuk melakukan cheat ini.
Jeda (START) pada kontroler kiri dan pada kontroler kanan, tekan L1, R3, R1, L3, Kanan, Kotak, Atas, Kotak, L2, KIRI, KOTAK, BAWAH, R2. Permainan akan Batalkan jeda dan Anda dapat mengontrol musuh terdekat dengan menggunakan kontroler yang tepat ketika karakter Anda cukup dekat dalam Story Mode.ladybyrdUnlock disensorPada layar judul, tahan L1 + R2 tekan DOWN, SQUARE, UP, KOTAK, KANAN, KOTAK, KIRI, KOTAK. Pilihan akan dicantumkan PILIHAN -> AUDIO -> Bahasa -> B-SIDE.Kissing Ageha AyameUnlock Semua Tahapan (Multi-player)Pada tampilan misi pilih untuk multi-player, tekan L1, R1, L2, R2, KANAN, KOTAK, L3, R3.Kissing Ageha AyamePindahkan Khusus CheatSambil bermain, berhenti dan tahan L1 + L2. Sekarang tekan UP, UP, DOWN, DOWN, lepaskan tombol L, tekan KOTAK, KOTAK, R1, R2.Kissing Ageha AyamePlay Demo PanggungPada layar judul, tekan UP, BAWAH, KANAN, KIRI, X, X, X.Kissing Ageha AyameSkor CheatsUntuk menampilkan skor, jeda sambil bermain dan masukkan KANAN, KANAN, KIRI, KIRI pada kontroler yang tepat.
Anda juga dapat menambahkan poin artifisial oleh metode yang sama, kecuali anda perlu memegang L1 + R1 sambil menekan KANAN, KANAN, KIRI, KIRI.Kissing Ageha AyameBursa Infinite ProdukPada layar pemilihan item, tahan semua tombol bahu dan tekan KOTAK, KOTAK, KOTAK, ATAS, KIRI, BAWAH, KANAN, KOTAK, UP, KANAN, BAWAH, KIRI. slot item Catatan terbatas pada enam, tapi sekarang stok barang terbatas!nico musaMeningkatkan ProdukUntuk item tambahan dan uang, pergi ke layar item, tahan R2 dan L2, lalu tekan KOTAK, KOTAK, KOTAK, ATAS, KIRI, BAWAH, KANAN.Unlock Semua KarakterUntuk membuka semua karakter, pergi ke layar judul. Kemudian tekan L1, R2, L2, R1, KANAN, KIRI, L3, R3.Unlock Semua MisiUntuk membuka semua misi, pergi ke layar Pilih Misi. Kemudian tekan L1, R1, L2, R2, KANAN, KOTAK, L3, R3.Unlock Bonus StageUntuk membuka Tahap Bonus, pergi ke layar judul, kemudian tekan L1, UP, R1, BAWAH, L2, KANAN, R2, KIRI.Unlock Semua LayoutsUntuk membuka semua layout, pergi ke layar Pilih Misi. Kemudian tekan R3, L3, R2, L2, R1, L1.Unlock Semua ProdukUntuk membuka semua item, pergi ke layar Produk, tahan R1 + L1, lalu tekan UP, KOTAK, KOTAK, KIRI, KOTAK, KOTAK, BAWAH, KOTAK, KOTAK, KANAN, KOTAK, KOTAK.Kembali KesehatanUntuk mendapatkan kembali kesehatan semua, pause game dan tekan UP, BAWAH, KANAN, KIRI, KOTAK, KOTAK, KOTAK.


EmoticonEmoticon