Sabtu, 20 November 2010

Star Wars Battlefront II Cheats/code


Star Wars Battlefront II Cheat Kebal PlayerSambil bermain dalam modus offline, jeda permainan dan masukan UP UP,, UP, KIRI, BAWAH, BAWAH, BAWAH, KIRI, UP, UP, UP, KIRI, KANAN. Sebuah suara mirip dengan efek yang Anda dengar saat pause game akan terjadi. Kode ini tidak dapat dimatikan sampai Anda mematikan sistem permainan Anda.
Dikirim oleh MAROK
Star Wars Battlefront II Cheat Slow-Mo SoundsSaat bermain, jeda permainan dan masukan UP, UP, UP, LEFT, UP, DOWN, UP, UP, KIRI, BAWAH, BAWAH, BAWAH, KIRI, ATAS, BAWAH, BAWAH, KIRI, KANAN. Kode mati hanya ketika sistem permainan anda reboot dan hanya dapat dimasukkan dalam Rise of mode Kekaisaran.
Star Wars Battlefront II Cheat: Ammo RegeratingJeda sambil bermain offline dan masukan UP, BAWAH, KIRI, BAWAH, BAWAH, KIRI, BAWAH, BAWAH, KIRI, BAWAH, BAWAH, BAWAH, KIRI, KANAN. Sebuah kicauan mirip dengan yang mendengar saat berhenti akan terjadi. amunisi counter Anda akan turun, tetapi akan isi ulang langsung saat reload.
Dikirim oleh sbfolger9266
Star Wars Battlefront II Cheat: No HUDSambil bermain, jeda dan masukan UP, UP, UP, UP, LEFT, UP, UP, DOWN, LEFT, DOWN, UP, UP, KIRI, KANAN. (Unverified).
Star Wars Battlefront II Cheat Ubah FXSambil bermain, jeda dan masukan UP, BAWAH, KIRI, BAWAH, KIRI, KANAN. (Unverified).
Dikirim oleh gary-Spratt
Star Wars Battlefront II Petunjuk: Pembunuhan JediJedi dan Sith musuh yang sulit untuk mencatat, tapi tidak mustahil. Cukup beberapa order AI bot untuk mengikuti dan menembak secara besar-besaran pada satu sasaran. Meter stamina musuh masih hits blaster hadir dan cukup akan menembus pertahanan untuk mengambil mereka.
Pekerjaan terbaik untuk mencatat Jedi dan Sith adalah kelas terbatas khusus (Clone Komandan, Dark Troopers, Droidekas, Wookies, dll).
Star Wars medan tempur Petunjuk II: Power Mendapatkan Lebih Dari ScottyDalam Ruang Assault, generator perisai dapat dikembalikan jika perisai yang bawah atau jika generator ini hancur. Menjaga perisai Facebook mencegah apapun Kejadian-kejadian seperti dari mengambil sistem penting kapal Anda dan membiarkan tim lain yang mendapatkan poin kemenangan.
Star Wars medan tempur Petunjuk II: Kesehatan Untuk PergiDalam pertempuran ruang, ruang komputer auto-menara yang sangat dipertahankan. Anda dapat memindahkan ke sudut dinding ledakan di sudut dan kadang-kadang bisa disembuhkan oleh droid medis di sisi lain. Hal ini hanya bekerja untuk beberapa kapal dan jika droid tersebut masih bekerja. Anda dapat melakukan hal yang sama untuk amunisi droid juga.
Star Wars medan tempur Petunjuk II: Surprise Bom WaktuSelama sesi serangan ruang, metode cepat untuk menyingkirkan pejuang musuh adalah dengan menempatkan sebuah bom waktu di kapal sesaat sebelum lepas landas. Bebek dan menyembunyikan dekat salah satu dari kapal dan menunggu sampai musuh pergi untuk itu. bom Sisa menempel pada sebagian besar permukaan dan pada saat kapal luar angkasa itu lepas landas dan daun hanggar, hal ini sering terlambat bagi pemain untuk keluar.
Star Wars medan tempur Petunjuk II: Space Assault Waktu Bom Waktubom waktu pilot yang paling ampuh untuk penyerangan ledakan ruang. Menggunakannya untuk menghancurkan sistem kritis di dalam kapal musuh:
Shield Generator ... 4 bom waktu untuk menghancurkan.Autoturret Mainframe ... 2 bom waktu untuk menghancurkan.Hidup Dukungan ... 3 bom waktu untuk menghancurkan.Sistem Pendingin mesin ... 3 bom waktu untuk menghancurkan.
Catatan ini mengasumsikan tim musuh tidak memperbaiki sistem yang diserang.
Star Wars medan tempur Petunjuk II: Muntah ProdukDalam Jabba's Palace, Anda bisa mendapatkan prajurit Anda untuk merilis aliran item pick-up oleh pruposely sekarat di cltuches dari dendam itu. Setelah karakter Anda menyambar, memukul berhenti dan memilih untuk respawn. Konfirmasi dan menonton bahwa barang-barang terbang keluar.
Star Wars medan tempur Petunjuk II: Bot Blindspot (Assault Space)Bot cenderung tidak memiliki kemampuan untuk berpikir dalam Space Assault. Jika Anda mengandalkan mereka berat, here're beberapa trik untuk membuat mereka berperilaku dalam kaitannya dengan transportasi yang sangat penting dalam serangan ruang:
Bots penumpang yang turun ketika pesawat mendarat pertama kali.
Bots yang menduduki posisi senjata (termasuk rudal pelacakan un-bot-ramah) turun setiap kali setelah Anda tanah.
Bot tidak dapat masuk kembali pesawat (dan kemudian meledak itu) jika Anda tanah di jalan atau di hamparan sempit lantai (seperti pada beberapa tahap) karena mayoritas dari tubuh antar-jemput mengambang dari tanah.
Star Wars Battlefront II Petunjuk: Medali LegendarisDalam pilihan profil Anda, statistik karir Anda daftar medali dan penghargaan untuk profil tersebut. Jika Anda berhasil melakukan tugas tertentu untuk mendapatkan penghargaan tertentu 64 atau lebih kali, Anda akan secara permanen membuka bahwa bonus pertempuran untuk profil tersebut.
Cara termudah untuk melakukan hal ini (selain dari tabungan profil setelah setiap pertempuran, menang atau kalah) adalah untuk memasuki tingkat pelatihan single-player dan melakukan tugas-tugas berulang kali. Tahap pelatihan adalah salah satu tahap Anda tidak dapat kalah dalam dan memiliki respawns tak terbatas. Berhenti mengambil menuruni droid dengan Mace Windu atau mengambil alih bunker musuh final dan Anda memiliki harfiah sepanjang hari untuk menyelesaikan tugas Anda.
Untuk penghargaan pembongkaran, mungkin lebih mudah untuk bermain sebagai Rebel pada berdua dan menyerang leher bawah Imperial AT-ATS.
senjata saham Pekerjaan Anda akan menjadi pilihan default Anda ketika Anda mengubah pekerjaan di sebuah pos komando. Meskipun Anda dapat menggunakannya pada awalnya, jika Anda beralih ke senjata penghargaan, Anda tidak dapat beralih kembali kecuali jika Anda mengubah pekerjaan Anda.
Star Wars medan tempur Petunjuk II - Criticals KendaraanPemberontak Hover Tank: The pendingin hitam di sisi.
Empire hover Tangki: The lingkaran di bagian belakang.
Droid hover Tangki: Panel belakang.
tangki Droid (dilacak): tapak belakang silinder.
Droid Hailfire: Silinder bawah kokpit.
Kekaisaran AT-RT: Tempat antara kaki.
Spider Droid Walker: Keterkaitan antara kaki dan tubuh.
Kekaisaran AT-ST: Kembali blok antara kaki.
Kekaisaran AT-TE: Silinder sepanjang bagian bawah.
Kekaisaran AT-AT: Neck antara tubuh dan kepala.
Star Wars medan tempur Telur Paskah II: Funnies WampaSelama sesi Hunt, pause game terus R2 L2 dan masukan UP, BAWAH, KIRI, BAWAH, KIRI, KANAN untuk beberapa komentar Eggy dicetak. (Belum diverifikasi)


EmoticonEmoticon