Minggu, 12 Desember 2010

Call of Duty 2 Cheats/code

Tags


1. Call of Duty 2: Big Red Satu untuk PlayStation 2 adalah penembak, realistis perang berbasis ditetapkan dalam berbagai pertempuran selama Perang Dunia II. Bermain sebagai seorang prajurit satu pertempuran dengan Angkatan Darat AS Divisi Infanteri 1 (atau Big Red One), tindakan mengambil pemain untuk pertempuran di Afrika, Sisilia, Eropa Tengah dan Italia. Sepanjang jalan, pemain disuguhi adegan pertempuran yang realistis; dalam rangka untuk mengalahkan permainan mereka harus melakukan tugas-tugas peperangan dan mengalahkan musuh. Ada beberapa senjata tersedia dalam berbagai tingkat permainan dengan amunisi ditemukan di sepanjang jalan.
      
Unlock Semua Tingkat
   
2. Jika Anda ingin dapat membuka semua tingkatan tanpa melalui rute yang biasanya diwajibkan pada menyelesaikan misi tertentu, cukup tekan kombinasi tombol berikut setelah Anda memasuki menu Bab Pilih: Hold R1 & L1, lalu tekan UP, UP, DOWN , BAWAH, KIRI, KIRI, KANAN, KANAN, KOTAK, KANAN, KOTAK, KANAN, KOTAK.
      
Unlimited Ammo
   
3. Sangat berharga dalam perang penembak berbasis amunisi yang dapat digunakan untuk memerangi musuh Anda. Berikut adalah cheat untuk amunisi tak terbatas pada semua senjata. Buka menu Options dan masukan R1, R2, Kotak, L2, CIRCLE, R1, SEGITIGA.
      
Unlockables
   
4. Ada beberapa item yang Anda inginkan dengan mengalahkan satu peta dalam permainan. Setelah Anda menyelesaikan Pertempuran Oran, Anda akan menemukan lebih dari selusin tank, mobil, senjata, granat, karakter dan konsep seni tersedia untuk Anda.
Bagian Militer Supplierwww.rocparts.com.twDari Taiwan Kami menyediakan M240 M249 dan Militer & Suku Cadang Kendaraan
Hobi utama game? Games-consoles.tokobagus.comTemukan game & konsol favorit terlengkap seIndonesia cuma disini!
Kekaisaran Heroesempire.gameweb.co.idBengong? Mau gratis permainan utama Yang? Ga perlu download - Langsung utama!

Baca lebih lanjut: Call of Duty 2 Cheats untuk PS2 | http://www.ehow.com/list_6152942_call-duty-2-cheats-ps2.html eHow.com # ixzz17yYnRKTP


EmoticonEmoticon